Petarung Dispsiad Serda Daniel Septianos berhasil meraih juara 2 medali perak

Jakarta. Petarung Dispsiad Serda Daniel Septianos berhasil meraih juara 2 medali perak pada kejuaraan Karate tingkat nasional "Senkaido Open Karate Championship memperebutkan Piala Menpora Republik Indonesia 2023 Series ke V" yang digelar di GOR Ciracas. Jumat (10/11/2023)

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November, Senkaido menggelar Kejuaraan Karate tingkat nasional "Senkaido Open Karate Championship memperebutkan Piala Menpora Republik Indonesia 2023 Series ke V" dari tanggal 10-12 November, digelar di GOR Ciracas, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kejuaraan karate yang dibuka oleh Staf Ahli Menpora Bidang Inovasi dan Kepemudaan Olahraga Kemenpora RI, Yohan, MSi, diikuti 2226 atlet karate dari 21 Provinsi dilaksanakan dari tanggal 10 s.d 12 November 2023.

Tujuan dari kejuaraan ini, dalam rangka melakukan pembinaan, pengembangan terhadap atlet-atlet dari daerah-daerah dibina dan nantinya bisa ditingkatkan prestasinya di nasional bahkan hingga ke internasional.

Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono S.Psi.,M.Si mengatakan prestasi tersebut sangat membanggakan diharapkan berguna bagi mengasah keterampilan personel TNI, serta mengembangkan dunia olahraga terutama karate menunju Indonesia maju. bisa mencetak atlet-atlet yang tangguh berprestasi yang bisa membawa nama harum bangsa Indonesia.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)